Maya Arvini, biasa dipanggil Maya adalah penerima beasiswa dari Exxon Mobile (S-1) dan Putera Sampoerna Foundation (S-2). Maya adalah lulusan terbaik Magister Manajemen Universitas Indonesia tahun 2005 dengan predikat summa cum laude (GPA 3.90) dan lulusan cum laude double degree Fakultas Pertanian dan Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran. Tidak hanya gemar belajar, Maya juga aktif di berbagai organisasi seperti Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa dan Koperasi Mahasiswa. Sejak usia belia Maya banyak menorehkan prestasi di bidang akademis dan langganan menjadi Juara Umum di sekolah, Juara DKI Jakarta Kompetisi Matematika, Fisika dan Kimia serta Juara Nasional Cerdas Cermat. ​

Maya meniti karir di perusahaan IT (Information Technology) terbesar di dunia yaitu IBM Indonesia dan Microsoft Indonesia. Selama berkarir, Maya secara konsisten memberikan performa terbaiknya terbukti dengan mendapat banyak penghargaan baik di tingkat nasional maupun Internasional antara lain, Juara Kompetisi Young Women Future Business Leader dari Majalah Bisnis SWA, Share Fighter Award dari Microsoft Asia Pacific, Best ASEAN Sales Representative dari IBM ASEAN dan IBM Golden Circle Award sebagai penghargaan tertinggi dari IBM International / worldwide untuk karyawan berprestasi.

Memulai karir sebagai Sales di IBM Indonesia kemudian menjabat sebagai Business Group Head, di Divisi Marketing & Operations Microsoft Indonesia, Maya mampu mengembangkan skala bisnis yang dikelola menjadi 250%, tumbuh jauh lebih cepat dari para pesaingnya.

Tahun 2014, Maya memutuskan untuk berkarir di perusahaan lokal Indonesia. Bergabung dengan Grup Gunung Sewu, Maya menjabat sebagai Associate Director, Market Development & Head of (Strategic Business Unit) Office. Di usia muda, Maya memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan unit-unit usaha serta mendapat kepercayaan dari Owner untuk mengerjakan beberapa fungsi strategis. Seiring dengan berkembangnya dunia startup di Indonesia, tahun 2019, Maya bergabung dengan QLUE sebagai CCO (Chief Commercial Officer) untuk ikut berkontribusi di dunia startup Indonesia.

Maya memiliki hobi menulis, membaca, mengajar, berolahraga dan travelling. Selain sebagai penulis dari buku “Career First”, Maya aktif sebagai Kontributor Kaskus di sub forum profesi, Host Radio untuk Program Women Career, aktif memberikan ceramah & seminar tentang karir & soft skills serta menjadi mentor di komunitas Young On Top dan Putera Sampoerna Foundation. Serius dalam bidang coaching dan mentorship, Maya mengikuti program sertifikasi untuk Professional & Executive Coach pada tahun 2017 – 2018.

Aktivitas terakhir Maya selain bekerja adalah menjadi Mentor dan Juri untuk 3 (tiga) bidang yaitu Marketing, Public Relation & Public Speaking dalam kontes Abang None Jakarta - Kepulauan Seribu tahun 2016, Jakarta Selatan tahun 2017 dan 2018, dimana Jakarta Kepulauan Seribu dan Jakarta Selatan mendapatkan predikat Juara Umum di tahun 2016 dan 2017 serta meraih gelar None DKI Jakarta selama 3 (tiga) tahun berturut-turut pada tahun 2016-2018.

contact
me

For business enquiries

mayaarvini@outlook.com

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black YouTube Icon
  • Black Instagram Icon